blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi warga masyarakat, anggota dan keluarga, maka Klinik Pratama Polres Jepara menjalani survey akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polri. Survey dilakukan oleh Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) selama dua hari, dari tanggal 17 hingga 18 Juli 2023.

Tim surveyor dari LPA PKP, dipimpin oleh Endro Suhono M.kes. Dalam pelaksanaan survey, mereka disambut oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang diwakili Wakapolres Jepara Kompol Berry bersama pejabat utama bersama serta personil Polres Jepara di aula Mapolres Jepara, Senin (17/7/2023).
blank
Dalam sambutannya, Wakapolres Jepara Kompol Berry berharap agar kegiatan survey berjalan lancar dan Klinik Polres Jepara menjadi salah satu klinik yang mendapatkan akreditasi.

“Kami berharap dengan lolos akreditasi dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan anggota di Klinik Pratama Polres Jepara,” ujar Wakapolres.

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Jepara Iptu Sukardi menyampaikan, bahwa dalam survey akreditasi ini, tim surveyor memeriksa penyelenggaraan pelayanan kesehatan, fasilitas yang tersedia, sarana dan prasarana, serta dokumen-dokumen administrasi pendukung pelayanan kesehatan.

“Kegiatan survey yang telah dilaksanakan akan menjadi tolak ukur untuk mendapatkan predikat terakreditasi,” tambah Kasi Dokkes.
blank
Dengan adanya survey akreditasi ini, diharapkan Klinik Pratama Polres Jepara dapat memenuhi standar yang ditetapkan oleh FKTP Polri dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan. Akreditasi ini akan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait kualitas dan keselamatan pelayanan medis di klinik tersebut.

Hadepe