blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Tiga atlet Jepara akan memperkuat kontingen Jawa Tengah pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri tahun 2023. Menjelang bergabung dengan kontingen provinsi, ketiganya dilepas Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko di ruang kerjanya pada Jumat pagi (7/7/2023).
blank
Pelepasan ini juga dihadiri jajaran pengurus DPK Korpri setempat yang berasal dari berbagai perangkat daerah. Mereka di antaranya Inspektur Ahmad Junaidi, Kepala Disperindag Eriza Rudy Yulianto, Kepala Diskominfo Arif Darmawan, Kepala Disdikpora Agus Tri Harjono, dan Kepala DPMPTSP Hery Yulianto. Berikutnya Kepala Bakesbangpol Lukito Sudiasmara, Kepala Dishub Trisno Santosa, Sekretaris Disdikpora Ali Hidayat, serta Wadir Administrasi Umum dan Keuangan RSU R.A. Kartini Florentina Budi Karuniawati.
blank
Edy Sujatmiko yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara menyebut, lolosnya tiga atlet Jepara ke Pornas Korpri merupakan prestasi bagi daerah. Meski akan tampil membawa nama Jawa Tengah, ketiganya tetap dilepas sebagai wakil Kabupaten Jepara. Mereka juga mendapat uang saku dari DPK Korpri Jepara.

“Kami mendukung dan mendoakan semoga dapat berprestasi maksimal, membawa nama baik Jepara dan Jawa Tengah,” kata Edy Sujatmiko.

Ketiga atlet Jepara yang akan memperkuat Jawa Tengah di Pornas Korpri adalah Sri Soerjo Tjahja Witiningsih yang akan turun di cabor tenis lapangan. Asih, demikian sapaan akrabnya, sehari-hari berdinas di Disperkim Kabupaten Jepara. Berikutnya Nur Anis Rahmawati (tenis meja DPUPR Kabupaten Jepara) dan Mulyaningrum (tenis meja, SMKN 1 Kalinyamatan, Jepara).

Pemusatan latihan dan Pornas Korpri akan berlangsung di Semarang pada 10 sampai dengan 23 Juli 2023.
Hadepe – Bakopi