blank
Petugas Polresta Surakarta tengah menyalurkan  bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di tahun 2023 berupa air bersih kepada warga Mojo Kecamatan Pasar Kliwon, Senin (19/6) (Dok/Resta Ska)
SURAKARTA(SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta membagikan air bersih kepada warga di Kampung Mojo Kecamatan Pasar Kliwon Solo.
Kegiatan dihadiri Kapolresta Surakarta diwakili Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH diwarnai dengan melepas secara langsung satu unit mobil tangki  8.500 liter air bersih untuk dibagikan kepada warga, dalam acara di halaman Mapolresta Surakarta, Senin (19/6).
Bantuan air bersih  diberikan kepada warga kampung Mojo karena  air di kampung tersebut tidak layak untuk memasak maupun minum.

Ditempat terpisah Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mengatakan bakti sosial berupa pembagian air bersih berlangsung dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di tahun 2023 ini.

Pemilihan sasaran di kampung Mojo disertai pertimbangan air di wilayah setempat tidak layak minum maupun untuk memasak.

“Sebagian wilayah di kecamatan Pasar Kliwon yakni Kampung Mojo, airnya tidak layak untuk di konsumsi. Sebagaimana diketahui  air bersih merupakan kebutuhan utama. Maka itu kami dari Kepolisian sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekurangan air bersih,” kata Kapolresta Surakarta.

Bagus Adji