blank
Rektor USM Dr Supari ST MT didamping Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi SHI MH (kanan) foto bersama Kepala BBVP Semarang, Heru Wibowo, S.Sos, M.M, seusai melakukan pembicaraan terkait kerja sama di bidang pelatihan pada 12 Mei 2023. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Rektor USM, Dr Supari ST MT menyampambangi Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBVP) Kota Semarang di Jl Brigjen Sudiarto No 118 Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang pada 12 Mei 2023.

Kedatangan orang nomor satu di USM itu untuk menjalin kerja sama di bidang pelatihan.

Rektor USM yang didampingi Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi SHI MH diterima Kepala BBVP Semarang, Heru Wibowo, S.Sos, M.M, bersama Kepala Bagian Umum Amran, S.T, Koordinator Intala dan Uji Coba Program Erki Aryandhi, S.T, Subkoordinator Pelatihan Muhammad Yusnar Fahmie, S.T, M.Sc, Subkoordinator Jejaring dan pemagangan Arif Sulistiyono, dan Subkoordinator SDMA dan RT, Sandra Sukma Wijaya.

Menurut Rektor, tujuan pertemuan kedua belah pihak tersebut dalam rangka pencapaian tujuan Tri Dharma Perguruan Tinggi menggandeng BBPVP membangun kerja sama di bidang pelatihan dan penelitian.

”Kami dalam waktu dekat akan melakukan penandatangan MoU dan perjanjian kerja sama dalam hal pelatihan,” ungkapnya.

Dia berharap, kerja sama ini dapat menjadi langkah tepat dalam rangka membekali mahasiswa USM untuk terjun ke dunia kerja yang penuh dengan kompetisi.

Muhaimin