blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Paguyuban Wali Murid SD Muhammadiyah Kriyan menggelar acara Halal Bihalal pada hari Sabtu ( 6/5- 2023. Acara yang dihadiri oleh sekitar 75 wali murid dan Guru serta Staf Karyawan SD Muhammadiyah Kriyan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas sekolah agar saling bersinergi bersama.

Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, S.Pd, menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal ini penting dilakukan setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur dan saling memaafkan. “Ini adalah momen yang tepat bagi kita untuk menguatkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, serta memohon ampun dan ridho Allah SWT,” ujarnya.

blank

Sementara itu, Ketua Paguyuban Wali Murid SD Muhammadiyah Kriyan, Ika Kholisa Septimulyani, mengapresiasi acara ini sebagai upaya untuk mempererat hubungan antar wali murid dan sekolah. “Saya berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi hubungan antara wali murid dan pengajar, serta semakin meningkatkan kualitas pendidikan di SD Muhammadiyah Kriyan,” tuturnya.

Acara Halal Bihalal ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti tausiyah, tahlilan, doa bersama, dan santap bersama. Dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan, seluruh anggota komunitas SD Muhammadiyah Kriyan berharap agar acara ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan kebersamaan di lingkungan sekolah.

Hadepe – Hendra Suryana