blank
OPTIMIS - Direktur Gedong Jembar, Batang, Ferry Kristanto optimis akan memenuhi target. (Foto: Sutrisno)

BATANG (SUARABARU.ID) – Wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah saat ini membutuhkan mobil baru sebanyak 96 unit per bulan. Untuk mendekatkan dengan para konsumen, Dealer Suzuki Gedong Jembar hadir di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

“Kami melihat beberapa kawasan industri di Kabupaten Batang cukup tumbuh pesat sehingga perekonomianpun akan tumbuh. Kami buka disini untuk lebih mendekatkan konsumen yang ada di wilayah Kabupaten Batang, baik konsumen yang membutuhkan kendaraan baru maupun konsumen yang membutuhkan perawatan termasuk suku cadang,” kata Direktur Gedong Jembar, Batang, Ferry Kristanto usai peresmian Senin (20/3/2023).

Dari 96 unit yang dibutuhkan di wilayah Batang, Ferry menargetkan sebanyak 5 unit kendaraan baru tiap bulannya.

Kehadiran Gedong Jembar di Batang, melayani penjualan mobil baru, perawatan kendaraan dan penjualan sukunl cadang dari merk Suzuki.

Untuk melayani konsumen di Batang, Gedong Jembar telah menyiapkan produk andalannya seperti Suzuki SUV XL7, R3, mobil mungil Ignis, S Presso dan produk terbaru lainnya.

Ferry mengaku untuk kompetiter kendaraan baru di wilayah Batang sangat ketat. Namun, Ferry optimis berkat pengalamannya di otomotif pihaknya akan memenuhi target penjualan. “Yang penting hadirnya Gedong Jembar di Batang konsumen akan lebih semakin dekat, semakin lebih mudah untuk mendapat produk dan layanan,” tutup Ferry.

Sutrisno