blank
Bersama Babinsa, warga masyarakat melakukan kerja bakti gotong royong memperbaiki jalan desa di Desa Lemahbang, Kismantoro, Wonogiri.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Bersama Babinsa Koptu Rudiyanto dari Koramil-20 Kismantoro Kodim 0728 Wonogiri, masyarakat bekerja bakti memperbaiki jalan di Dusun Jangle, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri.

Danramil-20 Kismantoro Kapten (Inf) Tono melalui Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Peld Indra, menyatakan, perbaikan infrastruktir jalan tersebut dilakukan dengan memberikan lapis cor beton pada bagian atasnya.

Harapannya, dapat memperlancar hubungan darat antardusun-antardesa dan menuju ke pusat pelayanan umum, seperti sekolah, kantor desa dan fasilitas kesehatan. Juga dalam upaya mendorong peningkatan laju roda perekonomian di desa.

Babinsa Koptu Rudiyanto, menyatakan, perbaikan jalan dengan lapisan cor beton tersebut, nantinya dapat mendukung kelancaran transportasi dan aktivitas sehari-hari warga. Yang pada gilirannya, dapat mendukung peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Lemahbang, Sugito, menyatakan, hadirnya Babinsa menambah semangat warga dalam bekerja bakti memperbaiki jalan. Masyarakat, tambahnya, sangat membutuhkan prasarana infrastruktur jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari.

Bambang Pur