blank
Rektor Unisri  Surakarta Prof Dr Drs Sutoyo MPd sedang mengambil sumpah tiga wakil rektor setempat masa bakti 2023-2027 dalam acara di kampus setempat, Kamis (9/3/2023). Foto: Bagus Adji

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Universitas Slamet Riyadi (Unisri)Surakarta punya wakil rektor baru untuk masa bakti 2023-2027. Rektor Unisri  Prof Dr Drs Sutoyo MPd mengambil sumpah dan melantik para wakil rektor itu di kampus Unisri, Kamis (9/3/2023).

Ir Saiful Bahri M.Kom dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik , Drs Suprayitno  MSi  Wakil Rektor Bidang  Administrasi  Umum, Keuangan dan SDM, serta Dr Joko Pramono S.Sos, Msi sebagai Wakil Rektor Bidang  Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama. Hadir dalam acara pelantikan wakil rektor tersebut di antaranya pembina, pengurus dan pengawas Yayasan Slamet Riyadi Surakarta.

Rektor Unisri Prof Dr Drs Sutoyo MPd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wakil rektor baru yang telah diambil sumpah sekaligus dilantik. Jabatan wakil rektor tidak sekedar menyandang kedudukan tetapi memiliki konsekwensi berupa tugas dan tanggungjawab yang harus diemban selama empat tahun masa bakti .

Tantangan Unisri empat tahun ke depan tidak mudah. Karena visi perguruan tinggi setempat adalah  menjadi universitas yang berkualitas di tingkat  ASEAN berbasis  nilai-nilai Pancasila  dan nilai-nilai Slamet Riyadi.

Penjabarannya yaitu membangun sumber daya berkualitas untuk mewujudkan Unisri yang maju, unggul dan sejahtera  menuju ASEAN Class University  berbasis technology informasi.

Visi universitas yang dijabarkan rektor tidak gampang  tetapi sulit.  Apalagi tuntutan saat sekarang yakni  target perguruan tinggi adalah lulusan berkwalitas  dan berkarakter.