blank

BANJARNEGARA ( SUARABARU.ID:
Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke-452 salah satu kegiatannya adalah Banjarnegara Agro Expo yang diikuti sebanyak 176 stand untuk Klaster Agro sebanyak 22 stand dan Klaster UKM 154.

Selain itu dimeriahkan juga oleh beberapa stand dari BUMN dan BUMD. Pada kesempatan ini Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga turut ambil bagian memeriahkan dan mensukseskan expo ini.

“Bank Jateng sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Banjarnegara selalu ambil bagian dalam mensukseskan program-program yang dicanangkan dan selalu terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Pemerintah Daerah.” Kata Siti Nafisah Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Pada pembukaan expo ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda dan Asisten Deputi Pengembangan Rantai Pasok Usaha Mikro Kementrian Koperasi dan UKM RI.

“Inilah saatnya Bank Jateng hadir ditengah masyarakat yang mulai menggeliat perekonomiannya dengan selalu memberikan fasilitas pembiyaan yang murah, mudah dan cepat kepada para UMKM dan masyarakat umum.” Ungkap Tri Harso Widirahmanto Pj Bupati Banjarnegara saat berkunjung di stand Bank Jateng.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 23-26 Februari 2023 bertempat di Alun-alun Kabupaten Banjarnegara. Dipenghujung acara akan dilaksanakan kirab panji dan lambang daerah Kabupaten Banjarnegara dan ada pagelaran 1000 penari yang akan menambah kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke-452 ini.