blank
Laporan yang disampaikan ke Polsek Jatisrono Polres Wonogiri, menyertakan pula catatan data tempat tanggal lahir, tinggi badan beserta ciri-ciri lainnya.(Dok.Ist)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Karena tak kunjung pulang, seorang siswi SMP Negeri 1 Jatisrono, Wonogiri, oleh orang tuanya dilaporkan sebagai anak hilang. Laporan disampaikan ke Polsek Jatisrono Polres Wonogiri.

Kepada awak media, Kapolres Wonogiri Andi M Indra Waspada Amirullah melalui Kapolsek Jatisrono AKP Kardi, membenarkan telah menerima laporan anak hilang. Anak yang dilaporkan hilang itu bernama Ceasy Rahmadela (14), beralamat di Dusun Jatinom, Desa Jatisrono, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri.

Menyikapi laporan tersebut, polisi kini masih menyelidiki dan berusaha melacak keberadaannya. Belum diketauhi motif anak itu pergi tanpa pamit. Apakah dia pergi ke rumah saudara atau ke tempat temannya dan bersama siapa dia pergi, masih dalam pelacakan petugas.

Bagi yang kebetulan melihat keberadaanya, bisa langsung menghubungi polisi terdekat atau langsung ke Polsek Jatisrono, Wonogiri. Orang tua sebagai pelapor, berharap dia segera ditemukan dan kembali pulang.

Kepada petugas, pelapor menyebutkan, Ceasy meninggalkan rumah pada Senin siang (20/2) Pukul 14.00. Saat pergi dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani, masih memakai sepatu dan seragam sekolah serta memakai jilbab.

Dia memakai pakaian rangkap baju warna kotak-kotak biru, juga membawa kardus berisi pakaian. Sekitar Pukul 15.21 naik bus Antar-Kota Dalam Provinsi (AKDP) Gunung Mulia jurusan Solo dari Terminal Jatisrono dengan jurusan Wonogiri-Solo.

Bambang Pur