blank
Ilustrasi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Seorang penjual ikan dan sayur bernama Nanda Indi Saputro diduga ditusuk oleh orang tak dikenal di lapak lesehannya di Desa Panjang, Kecamatan Bae, Jumat (17/2) sore.

Korban mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan medis.

Aparat Kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini. Informasi yang ada, pelaku penusukan berjumlah empat orang yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Ibu korban, Siti Indaryanti mengaku tidak tahu pasti bagaimana peristiwa tersebut terjadi. Saat itu, Indaryanti tidak ada di lokasi dan mendapat kabar anaknya dikeroyok orang tak dikenal.

”Agak siang baru pulang sepuluh menit dikabari kalau anakku sudah dikeroyok sama empat orang,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Bae AKP Imam Soekirno menyebut penyelidikan masih terus dilakukan untuk mencari pelaku maupun motif kejadian.

”Kami baru mendapatkan informasi jika ada perkelahian hingga akhirnya ada tindakan penusukan terhadap penjual ikan dan sayur di sini,” kata Kapolsek.

Pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab terjadinya peristiwa tersebut. Saat ini, pengumpulan keterangan dari korban dan sejumlah saksi masih dilakukan.

”Kami belum tahu pasti penyebabnya. Tapi informasi dari masyarakat di sini sering banyak anak punk. Kami masih akan mintai keterangan korban dulu, saat ini tengah dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Ali Bustomi