blank
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan berfoto bersama para pendekar silat di Candi Joglo, Krangganharjo, Troh, Grobogan. Foto: Humas Polres Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID)  – Kapolres Grobogan mengumpulkan para pendekar silat dari sejumlah perguruan di destinasi wisata budaya Candi Joglo, Krangganharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Sabtu 11 Februari 2023.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menyebut, keberadaan perguruan silat di Kabupaten Grobogan, menjadi kekuatan tersendiri di masyarakat. “Untuk itu kami mengumpulkan para pendekar silat ini dalam suasana kekeluargaan,” kata AKBP Dedy.

Kapolres AKBP Dedy Anung Kurniawan dalam kesempatan itu memesankan kepada para pendekar silat. agar para ketua perguruan silat ikut membina anggotanya terutama dalam hal menjaga kondusivitas dan kamtibmas di Kabupaten Grobogan.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Jangan sampai kita dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, terutama menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolres Grobogan.

Baca juga Sebuah Rumah Terbakar di Putat Grobogan, Warga Dimintai Waspadai Instalasi Listrik di Rumah

Selain para pendekar dari perguruan PSHT16, PSHT17, Pagar Nusa, IKSPI, dan PSHW, hadir pula dari IPSI Grobogan serta Kepala Kesbangpol Grobogan, Daru Wisakti.