blank

ZODIAK HARI INI

PISCES
Februari 19 – Maret 20
Profil
Pisces lahir 19 Februari sampai 20 Maret. Pisces memiliki lambang ikan dan elemen air. Pisces memiliki ciri yang mudah terharu dan labil. Karakternya dikenal sebagai tanda yang yang cantik luar dan dalam. Pisces mudah sekali berempati, menempatkan dirinya di posisi orang lain sehingga ia bisa lebih memahami dan merasakan penderitaan orang lain. Seorang Pisces juga sangat kreatif, peka terhadap orang lain dan tidak pernah mementingkan dirinya sendiri.

Umum
Jangan terlalu memikirkan perkataan orang lain karean kamu tak akan bisa mengatur pikiran mereka. Namun, tetaplah bersikap hangat dan ramah agar kamu terbiasa dengan lingkungan sosialmu. Jika ingin melakukan diet, kamu bisa melihat kenaikan atau penurunan angka yang dituju.

Love
Single: Jika memiliki perasaan pada seseorang atau sedang merasakan cinta, maka tak ada cara lain selain memperjuangkannya.

Couple: Kehidupan cinta dan karier akan berjalan dengan harmonis jika bisa disikapi dengan kedewasaan.

Karir
Kamu harus bisa bertahan dengan beban kerja saat ini dan belum lagi banyaknya masalah kehidupan yang harus diselesaikan. Walau menjalani bisnis dengan pengalaman yang sedikit tetapi kamu akan mamou berhasil jika bisa bekerja keras.

Keuangan
Sepertinya ada pembayaran yang tertunda, sehingga kamu harus menunggu untuk mendapatkan bonus di bulan berikutnya.