blank
Puluhan anak korban banjir di Lemahputih, Grobogan mendapat trauma healing dari AKP Umbarwati. Fto: Humas Polres Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Grobogan belum sepenuhnya surut. Anak-anak yang mestinya masuk sekolah belum bsia betsangkat karena akses jalan masih tergenang.

Setidaknya itu yang dialami warga Desa Lemahputih, Kecamatan Brati, yang mengalami banjir sangat parah. Banjir yang terjadi sejak awal tahun, pada saat tahun baru awal Januari 2023 lalu, mengakibatkan anak-anak mengalami trauma.

Mereka yang semestinya mereka bersekolah, namun akses jalan yang terendam banjir, membuat mereka harus bertahan di rumah dan berdamai dengan musibah tersebut.

Humas Polres Grobogan turun tangan memberikan kepeduliannya, untuk meningkatkan rasa percaya diri lagi pada anak-anak, dengan memberikan trauma healing.

Kasi Humas Polres Grobogan, AKP Umbarwati bersama anggota Koramil Brati dan Polsek Brati memberikan trauma healing kepada anak-anak korban banjir.