blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sudah menjadi bagian dari identitas Modena, salah satu merk perlengkapan rumah tangga asal Italia yang selalu memberikan inovasi terdepan dalam setiap produknya.

Kali ini, dalam Pameran Modern Electronic di Java Mall yang bertemakan Modern Christmas Sale, Modena menghadirkan dua produk unggulan yang menjadi highlight pameran.

Produk yang dimaksud adalah mesin cuci front loading tipe WF 1030 VDWH dan water filtration WE 1310 BGWH yang digadang – gadang menjadi produk unggulan Modena di awal 2023.

Branches Business Development Manager Modena, Hanggara Yulia Putra, mengatakan, mesin cuci front loading WF 1030 VDWH jadi andalan karena harganya yang sangat ekonomis dibanding teknologi dan kapasitasnya.

“Hadir dengan teknologi drum clean dan intelligent inverter motor, mesin cuci ini hemat energi dan tidak berisik. Didukung juga dengan temperatur yang dapat diatur hingga 85o celcius dan kecepatan putaran mulai dari 0 hingga 1.200 rpm,” katanya, Kamis (5/1/2023).

Sementara itu, untuk produk water filtration WE 1310 BGWH, merupakan gabungan antara water purifier dan water dispenser. Sumber air yang digunakan dapat berupa air mineral galon, air isi ulang hingga air PAM.

Filter yang ada di water filtration ini adalah UF untuk menyaring kandungan micro-plastic, dan ACF untuk menghilangkan bau dan memperbaiki rasa air. Maka dari itu, water filtration ini dapat digunakan bahkan untuk air PAM sekalipun.

“Kami ingin seluruh warga Semarang dan sekitarnya bisa menikmati kecanggihan produk Modena dengan harga yang ekonomis, dan satu lagi water filtration ini untuk menjawab isu kesehatan mengenai air minum dalam kemasan yang mengandung microplastic,” kata Hanggara.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, kedua produk ini merupakan satu inovasi Modena untuk mendukung gaya hidup sehat. Harapannya inovasi-inovasi yang telah dan akan dihadirkan oleh Modena dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kami sangat beruntung memiliki pelanggan lintas generasi, karena Modena merupakan produk yang telah terbukti dan eksis dengan kualitas teruji di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.Pelanggan kami ada yang merupakan pecinta Modena sejak puluhan tahun, atau bahkan baru pertama kali,” katanya.

Hery Priyono