blank
Kecelakaan yang terjadi pada malam hari ini membuat jalanan di Jalan Raya Semarang-Purwodadi, Desa Putat, mengalami kemacetan. Foto: MP

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Linda Nofitasari, perempuan asal Kunduran, Kabupaten Blora meninggal akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Raya Semarang – Purwodadi, tepatnya di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi.

Menurut keterangan, saat kejadian korban melaju dari arah barat ke timur dengan mengendarai motornya Honda Vario K 5921 NY. Sesampainya di lokasi, korban bermaksud mendahului truk muatan semen dengan nopol K 9799 BEH.

Belum selesai mendahului truk tersebut, muncul sebuah mobil boks yang tidak diketahui identitasnya.

Korban sempat menghindar, namun tersenggol truk tronton bagian kanan, hingga terlindas dan terseret sejauh 200 meter.

“Kedua kendaraan berjalan beriringan dari barat ke timur. Sesampai di TKP, pengendara Vario berniat mendahului truk tronton. Saat itu dari arah berlawanan, terdapat truk tak dikenal. Korban menghindar ke kiri, dan menyenggol truk tronton hingga terjatuh,” jelas Aiptu Ikhwan, anggota Satlantas Polres Grobogan di lokasi kejadian.

Korban meninggal dunia di tempat. Evakuasi terhadap korban inilah sempat membuat kemacetan yang tidak terhindarkan.

Sementara itu, pengemudi truk tronton yakni Khoirul Ali mengaku membawa truknya dari Semarang menuju ke Kediri. Saat kejadian, dirinya membawa truknya dengan pelan, namun tidak merasakan telah menabrak kendaraan. “Hanya terasa ada gronjalan begitu,” ujar Khoirul.

Tya Wiedya