blank
Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengangkat bendera tanda dimulainya ngontel dan jalan sehat.(FOTO:SB/ Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)– Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, melepas acara “Ngontel dan Jalan Sehat Bareng Bupati Kendal”, di tempat Wisata Kampoeng Tepi Sawah Boja, Kabupaten Kendal, Minggu(20/11/2022).

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengakatan, olahraga ngontel dan jalan sehat ini sangatlah bagus, karena bisa diikuti oleh semua kalangan baik tua maupun muda.

” Saya berharap dengan
event seperti ini, semoga minat masyarakat Kendal bisa lebih tinggi lagi terhadap olahraga, sehingga kesehatannya akan tetap terjaga dengan baik,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Dico juga mengatakan, bahwa kegiatan iniĀ  diselenggarakan di tempat wisata, sebagai bentuk dukungan dan terus mendorong memajukanĀ  pariwisata.

“Acara ini juga sebagai ikhtiar kami untuk terus mendorong mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Kendal,” ujar Dico.

Ketua panitia kegiatan, Warso Susilo mengatakan, l kegiatan “Ngontel dan Jalan Sehat bersama Bupati Kendal” ini, dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan dan Hari Guru Tahun 2022, yang mana acara diikuti oleh ribuan peserta baik dari masyarakat Kendal dan dari luar Kabupaten Kendal.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal beserta Forkopimda Kendal, dan Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, yang sudah mendukung dan hadir dalam acara ini. Selain itu juga, kepada semua peserta baik dari Kendal maupun luar daerah Kendal, sehingga acara berjalan dengan baik,” ujar Warso Susilo.

Sedangkan, pemilik tempat wisata Kampoeng Tepi Sawah Boja, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Eko Hadi Sutedjo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Bupati Kendal dan Forkopimda Kendal yang sudah mendorong pelaksanaan kegiatan ini, sehingga akan tercipta suatu budaya sehat melalui event seperti ini.

Eko Hadi Sutedjo mengungkapkan, saat ini Kampoeng Tepi Sawah selain meiliki wahana untuk anak-anak seperti outbond, tempat renang, juga memiliki fasilitas olahraga seperti futsal dan lainnya.

Selain itu juga memiliki program unggulan, yaitu pendidikan pelatihan membatik dengan harapan ke depan bisa mendorong perekonomian masyarakat agar bisa lebih meningkat.

Adapun hadiah doorprize yang disediakan dalam acara ini, yakni satu unit mobil, sepeda listrik, sepeda manual, dan banyak hadiah lainnya. Sapawi