blank

suarabaru.id – Apakah kamu penasaran dengan masing-masing Ramalan zodiak Terbaru dan lengkap di minggu ini?

Ramalan zodiak sering kali menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu banyak orang setiap pekannya. Berdasarkan ramalan zodiak minggu ini, 14-21 November 2022, ada beragam hasil untuk masing-masing zodiak.

ada kemungkinan masalah percintaan menghampiri Sagitarius, Aquarius di minggu ini. Sementara, kondisi keuangan Scorpio, Capricorn diprediksi akan mengalami Kedodoran

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Ramalan Zodiak Mingguan 14 – 21 bulan November. Mari kita temukan jawabannya di artikel berikut ini;

1. Scorpio (24 Oktober – 21 November)

Umum: Scorpio, minggu ini akan menghadapi tantangan dengan bantuan orang lain. Siapkan tenaga penuh!

Keuangan: Sebelum membuat keputusan, lihat lagi sisa dana di rekening minggu ini. Apakah masih cukup untuk hidup sampai tanggal gajian?

Cinta: Ajak pasangan untuk karaoke bersama di akhir pekan. Bagi yang ingin lebih seru, ada festival konser musik yang bisa didatangi, lho.

Karier: Scorpio akan merasa puas dengan hasil kerja keras selama ini. Orang di sekitar tampak akan memberikan pujian bertubi-tubi.

2. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum: Sagitarius, diam dan tidak berbicara terkadang dapat menyelamatkanmu dari konflik.

Keuangan: Nikmati minggu ini dengan menonton film favorit di rumah. Tahan keinginan untuk pergi keluar agar lebih hemat!

Cinta: Apakah ingin melihat kelanjutan hubungan dengan pasangan di masa depan? Coba ramalan tarot yang ditawari teman kerja, yuk!

Karier: Jangan lupakan konsumsi vitamin D seiring pekerjaan yang semakin banyak. Hindari kerja lembur yang membuatmu harus begadang.

3. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Umum: Bersiap, Capricorn akan tergoda untuk menempuh jalan yang romantis dan tak biasa.

Keuangan: Komputer dan laptop yang bermasalah membuat pengeluaran sedikit boncos.

Hindari mengisi daya baterai hingga seharian penuh, yang membuat perangkat mudah rusak.

Cinta: Berendam di air hangat akan membuat kesehatan mental menjadi lebih baik. Minta pasangan untuk memasang bath bomb, ya!

Karier: Ada tawaran promosi di kantor, Capricorn akan sedikit sulit menentukan pilihan. Obrolkan dengan atasan untuk mencari solusi yang tepat.

4. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum: Aquarius, pertimbangkan dengan matang sebelum membuat keputusan. Reputasi diri sendiri menjadi hal yang dipertaruhkan!

Keuangan: Ingin mencari penghasilan tambahan? Ajakan teman di masa lalu mungkin bisa menjadi pertimbanganmu.

Cinta: Sosial media menjadi sumber konflik kamu dengan pasangan di minggu ini. Jangan serta-merta menyalahkan pasangan, ya!

Karier: Alih posisi menjadi supervisor merupakan cara untuk bisa ‘naik’ pangkat di perusahaan saat ini. Siap menerima tantangan baru?