Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi tengah memimpin langsung pengamanan dilapangan pada acara Haul Habib Ali Masjid Riyadh Pasar Kliwon Solo, Selasa (15/11). Foto: DokRestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK, MH, MSi memimpin langsung pelaksanaan pengamanan Haul Habib Ali Masjid Riyadh Pasar Kliwon Solo.

Orang nomor satu di Polresta Surakarta didampingi Kasat Samapta Kompol Dani Permana Putra, SH, SIK, MH, Kasat Intelkam Kompol Arlianto Adhy Prabowo, SE,SIK dan Kapolsek Pasar Kliwon AKP Marwanto, SH terlihat berada di sekitar pusat kegiatan keagamaan, Selasa (15/11/2022).

Selama melakukan pengamanan, Kombes Pol Iwan Saktiadi bersama rombongan menyempatkan diri  menyapa para peziarah.

“Sampai saat sekarang ini kegiatan masih berjalan aman dan lancar, walaupun masih ditemukan adanya para peziarah yang ketinggalan dari rombongannya. Ada beberapa kendala karenak peziarah tidak membawa handphone sehingga kami membantunya dengan mengumumkan melalui pengeras suara yang ada di Posko, dengan harapan bisa terdengar rombongan para peziarah yang tertinggal,” kata Kapolresta.

Kapolrssta mengharapkan kegiatan haul ini yang puncaknya Selasa malam hingga dini hari  serta besok pagi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bagus Adji