blank
Dekan FH USM, Dr Amri Panahatan Sihotang SS SH MHum memberikan reward kepada mahasiswa yang memiliki prestasi akademik. Reward juga diberikan kepada mahasiswa berprestasi di bidang nonakademik. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)-Dekan FH USM, Dr Amri Panahatan Sihotang SS SH MHum memberikan reward kepada mahasiswa yang memiliki prestasi akademik. Reward juga diberikan kepada mahasiswa berprestasi di bidang nonakademik.

”Kami FH USM selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para mahasiswa. Pemberian reward ini salah satu bukti komitmen Fakultas Hukum. Tujuannya untuk memotivasi para mahasiswa ikut berkompetisi dan dosen yang telah membimbing mahasiswa dalam mempersiapkan kompetisi yang sedang diikuti. Reward ini kami berikan kepada mahasiswa dan dosen pembimbing yang telah berprestasi di bidang akademik. Selain itu, nantinya akan berlanjut dengan memberikan reward kepada mahasiswa berprestasi nonakademik,” ujarnya.

Mereka yang mendapat reward yaitu Mutiara Apriliyani, Ayu Wanovika, Amilia Meirani, Audrey Sophia Rekka Kamah dan Dr. Tri Mulyani, S.H., M.H.

”Banyak benefit yang akan dirasakan para mahasiswa dan dosen berprestasi selain mendapatkan reward, juga sertifikat yang telah didapatkan bisa menjadi SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah) bagi mahasiswa dan bahan penyusunan Beban Kerja Dosen (BKD) bagi Dosen,” tuturnya.

Selain itu, katanya, mahasiswa yang berprestasi harus memberikan motivasi ke para mahasiswa lain untuk ikut turut serta berkompetisi sesuai dengan bakat dan mintanya masing-masing.

Muhaimin