blank
Hilangnya Krisnawati juga di unggah di fb Kris Marjono disertai dengan foto. Ia mengaku sebagai kakak korban dan tinggal di Boyolali (Foto: Fb Kris Marjono)

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Mayat seorang wanita yang ditemukan tanpa identitas di Desa Kepuk Kecamatan Bangsri Jum’at (28/10-2022), diduga adalah Krisnawati (38), penduduk RT 01/RW 01 Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan. Ia sejak Minggu (23/10-2022)  sore pergi dari dan belum juga kembali sampai saat ini.

Ibu dua anak hasil perkawinan dengan Muis  ini adalah seorang Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Singapura. Menurut perangkat desa setempat, Krisnawati baru saja pulang dari negara tempatnya bekerja sekitar satu minggu lalu.

Hilangnya Krisnawati  juga di unggah di fb  Kris Marjono yang mengaku sebagai kakak korban dan tinggal di Boyolali. “Mohon bantuannya atas hilangnya adik saya, nama Krisnawati, alamat Ngabul, RT 01/RW 01 Tahunan Jepara. Ciri-ciri kulit putih, rambut panjang rebonding.  Pergi dari rumah Minggu sore dengan mengendarai Vario Putih K 3125 IC.Kris Marjono yang dihubungi SUARABARU.ID malam ini mengaku masih dalam perjalanan dari Boyolali menuju Jepara.

Sementara Kapolres Jepara AKBP Warsono yang dihubungi SUARABARU.ID belum berani memastikan identitas korban. “Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara ilmiah oleh tim inafis dan Dokpol untuk menentukan identitas korban. Kami tidak berani berspekulasi karana jazad korban sudah rusak dan mulai membusuk hingga sulit dikenali,” ujarnya.

Hadepe