blank
Para pemain Timnas Indonesia U-20, lakukan TC di Kota Antalya, Turki, sebelum meneruskan TC di Spanyol. Foto: pssi

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Timnas Indonesia U-20, saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. TC di Kota Antalya ini, sudah dimulai sejak Minggu (16/10/2022), dan akan rampung pada Sabtu (5/11/2022) mendatang.

Selama TC di Turki, pelatih Shin Tae-yong, akan memperbaiki skill dan performa Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. Apalagi lapangan tempat latihan Garuda Nusantara sangat bagus.

”Lapangan sangat baik kondisinya. Kami kini fokus pada skill dasar dan performa pemain,” ujar Shin Tae-yong, seusai latihan di lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya, belum lama ini, seperti dikutip dari laman pssi.org.

BACA JUGA: Kapolda Jateng Akan Kukuhkan Kenaikan Tipe Polres Magelang

Pelatih asal Korea Selatan ini lantas mengungkapkan kondisi anak asuhnya, selama beberapa hari TC di Turki. Dia juga menyebut, pasukannya sudah tampil all out selama TC. ”Kondisi pemain baik-baik saja, dan terus bekerja keras dalam latihan,” imbuhnya.

Terkait cuaca di Turki, pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini menegaskan, tidak ada kendala. Sebab, suhu di sana cukup bagus. ”Cuaca tidak ada masalah sama sekali. Cuaca sangat baik, karena suhunya di antara 20 derajat. Itu sangat baik buat latihan,” tukas Shin Tae-yong.

Setelah TC di Turki, Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan TC di Spanyol. TC di Negeri Matador itu, bakal berlangsung sampai 4 Desember 2022.

Riyan