blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Penjabat (Pj.) Bupati Jepara Edy Supriyanta, Jumat (14/10/2022), melakukan blusukan ke Karimunjawa,. Dia menyerahkan sembako dan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan.
Kegiatan tersebut dilakukan bersama Ketua DPRD Haizul Maarif, Ketua PMI Sutedjo S Sumarto, Kepala Dinsospermades Edy Marwoto, Kepala Disperkim Hartaya, dan Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan.
“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Karimunjawa,” kata Edy Supriyanta.

blank
Warga Desa Karimunjawa yang mendapat bantuan kursi roda adalah Chomimah (RT1 RW1), Musiti (RT4 RW3), Ervan (RT4 RW1), Sayyidah (RT6 RW2), Rufah (RT2 RW3), dan Alviani (RT3 RW2). Sedangkan warga Desa Kemujan yang memperoleh bantuan kursi roda yaitu Muhammad Aditya warga RT 3 RW4. Mereka juga mendapatkan santunan dari PMI Jepara.
“Terima kasih pak bupati. Saya sudah lama strok dan tidak bisa jalan. Kursi roda ini sangat membantu aktivitas saya sehari-hari,” kata Rufah, usai menerima bantuan.
Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Edy juga menyerap aspirasi warga, mulai dari kesehatan, infrastruktur, hingga perkembangan pariwisata.
“Pemkab Jepara ada di tengah masyarakat. Apapun yang ingin disampaikan silakan. Kami sangat terbuka menerima masukan,” katanya.

blank
Edy Supriyanta memberi instruksi kepada Camat Karimunjawa Muslikin dan Kepala Puskesmas setempat, Suhadi agar bersinergi memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik.
“Dorong agar semua warga memiliki BPJS sehingga mendapatkan kemudahan berobat,” kata dia.
Hadepe – Dkmf