blank
Pengurus DPC Partai Dermokrat Jepara yang baru saja dilantik AHY ( Foto: Bivi)

MAGELANG  (SUARABARU.ID) Dimulai dari Jawa Tengah, AHY berharap pelantikan serentak 35 DPC Se Jateng  ini menjadi momen Demokrat untuk kembali berjaya. “Saya mengapresiasi acara hari ini luar biasa. Ini membuktikan bahwa kita benar-benar ingin membulatkan tekad kita. Saya berharap dari Jawa Tengah Demokrat bisa kembali berjaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh AHY saat melantik 35 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Jawa Tengah di Semanggi Hall Ballroom Hotel Grand Artos, Magelang, Senin, (3/10) siang.

Turut hadir dalam acara, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti, Sekretaris DPD Jawa Tengah Kartina Sukawati, Bendahara DPD Jawa Tengah Kholik Idris, serta seluruh anggota fraksi baik DPR RI maupun DPRD provinsi dan Kabupaten Kota Jawa Tengah. Disamping itu nampak hadir Annisa Pohan Yudhoyono

blank
Ketua DPC Partai Demokrat Jepara, M Latifun saat menerima penyerahan pataka bendera Partai Demokrat, dari AHY (Foto: Bivi)

Ini adalah kick off, perdana, acara pelantikan Ketua dan para pengurus DPC serentak se-Indonesia, saya mulai dari Jawa Tengah,” kata AHY yang disambut tepuk tangan hadirin.

AHY memimpin langsung seluruh rangkaian acara pelantikan, mulai dari pengambilan sumpah janji, penandatanganan berita acara pelantikan, serta penyerahan pataka bendera Partai Demokrat.

Dalam kesempatan tersebut, AHY juga mengungkapkan  pentingnya melakukan konsolidasi mempersiapkan mesin partai untuk benar-benar menjadi mesin partai yang efektif, handal, tangguh, dan militan untuk bisa memenangkan pemilu di 2024 mendatang.

Ia mengajak seluruh kader yang hadir untuk kembali menggelorakan spirit perubahan dan perbaikan dalam menghadapi permasalahan yang saat ini terjadi di tengah masyarakat, mulai dari ekonomi dan kesejahteraan, penegakan hukum dan keadilan, serta demokrasi dengan kebebasan sipil.

DPC Jepara Tegak Lurus

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Jepara, M. Latifun mengaku seluruh Pengurus DPC, DPAC dan DPRT Kab. Jepara tegak lurus dan   siap melaksanakan instruksi Ketum untuk tahun  2024.

“Kami secara pribadi serta seluruh Pengurus DPC, DPAC dan DPRT Kab. Jepara,  mohon doa restu dan dukunganya agar dapat menjalankan amanah ini, sehingga dapat memberi manfaat, kontribusi riil pada masyarakat kab. Jepara,” ujarnya

Hadepe