blank
Upacara bendera di MI Ma'arif Budiluhur Kertek Wonosobo. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-AKP Ali Musafa ST MM, seorang perwira polisi dari Polsek Kertek Polres Wonosobo, jadi irup (inspektur upacara) sekaligus memimpin bacaan sholawat tibbil qulub di MI Ma’arif Budiluhur Kertek Wonosobo.

Usai memimpin bacaan sholawat tibbil qulub, dia menekankan pada seluruh siswa MI Ma’arif Budiluhur untuk selalu disiplin dan giat dalam belajar, baik ketika berada di sekolah dan di rumah.

“Disiplin dan rajin belajar harus jadi semangat pelajar dalam menuntut ilmu. Jika selalu giat belajar dan mengaji bukan tidak mungkin akan dapat meraih prestasi di masa depan,” katanya.

Upacara pagi itu, diikuti seluruh guru, karyawan dan siswa MI Ma’arif Budiluhur, pengurus Komite dan BP3MNU. Seluruh peserta upacara secara khikmat mengikuti kegiatan dari pagi hingga selesai.

Gapai Prestasi

blank
Pengurus Komite dan BP3MNU Ma’arif Budiluhur Kertek Wonosobo mengikuti upacara. Foto : SB/Muharno Zarka

Selama ini, siswa-siswi MI Ma’arif Budiluhur Kertek secara rutin melakukan kegiatan olahraga dan pelatihan baris-berbaris (PBB) bekerjasama dengan personil Polsek Kertek.

Ketua BP3MNU MI Maarif Budiluhur H Muhtar Ustazi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena hal itu sangat berpengaruh bagi kesehatan fisik maupun mental anak-anak.

“Terima kasih kepada pengurus Komite dan jajaran Polsek Kertek, yang telah melakukan kerjasama yang sinergis. Semoga akan memberikan dampak kemajuan yang pesat bagi siswa MI Ma’arif Budiluhur,” harapnya.

Ketua Komite MI Ma’arif Budiluhur Kertek Umar Yusuf, menambahkan pengelola lembaga pedidikan harus bisa memberikan pelayanan terbaik dan difokuskan pada peningkatan prestasi siswa maupun guru.

Muharno Zarka