blank
Rektor Prof Dr Sofyan Anif MSi tengah menerima piagam  Atas prestasi  Rekor Gedung Auditorium Kampus Terbesar dengan luas  bangunan 39500 meter persegi , Bentang Atap 104 meter tanpa tiang  dan kapasitas 8.000 orang dari  Ketua Umum dan Pendiri  LEPRID Paulus Pangka SH dalam acara di Edutorium KH Ahmad Dahlan kampus UMS, Sabtu (17/9). Foto: Humas UMS

Wisuda kali ini berbeda dengan sebelumnya sehubungan periode sekarang diselenggarakan pada kondisi pasca wabah virus Corona. Wisuda periode ini pelaksanaanya kembali normal seperti sebelum pandemi.

Rektor juga menyampaikan, UMS mendapat dua penghargaan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID). Pertama TikTok dalam Ruangan dengan Peserta Terbanyak, 7.342 Mahasiswa sebagaimana tertuang dalam piagam LEPRID No 769.

‘Kedua,  gedung auditorium kampus terbesar, dengan luas bangunan 39.500 m2, bentang atap 104 m tanpa tiang, dan kapasitas 8.000 Orang dengan nomor Reg LEPRID No. 770,” terangnya.

Dikatakan Lembaga prestasi Indonesia dunia memiliki visi menjadi lembaga pencatat prestasi Indonesia yang profesional, akuntabel, bermartabat, dan independen.

Bagus Adji