blank
Poster turnamen minisoccer bertajuk Jurnalis Semarang Cup 2022 yang akan digelar di lapangan Minsoccer Kick Off, Jangli, Semarang pada 25 Agustus 2022.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Komunitas olahraga wartawan Semarang yang tergabung dalam Jurnalis FC menggelar turnamen minisoccer bertajuk Jurnalis Semarang Cup 2022 yang akan digelar di lapangan Minsoccer Kick Off, Jangli, Semarang pada 25 Agustus 2022.

Ketua Panitia Jurnalis Semarang Cup 2022, Budi Romadhoni mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang menyalurkan hobi sekaligus silaturahmi teman-teman wartawan di Kota Semarang.

“Ini event pertama Jurnalis FC, pertandingannya bersifat fun, serius tapi santai,” terangnya, Selasa (23/8/2022).

Jurnalis Semarang Cup 2022 diikuti 50 peserta yang terbagi ke dalam 4 tim. Setiap tim akan bertanding sebanyak tiga kali dengan durasi waktu 1×15 menit.

“Seluruh pesertanya merupakan jurnalis Kota Semarang, seluruh tim memperebutkan hadiah total 4 juta rupiah,” imbuhnya.

Tak hanya turnamen, gelaran Jurnalis Semarang Cup 2022 juga akan diramaikan laga eksibisi antara Jurnalis All Star melawan Forkompinda yang dipimpin Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

Dalam kesempatan ini, Budi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan Jurnalis Semarang Cup 2022 ini.

“Terimakasih kepada para peserta, tamu undangan, tak lupa pihak sponsir yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga ke depan, kerjasama ini terus berjalan dengan baik,” jelasnya

.Hery Priyono/mh