blank
Foto: hangry

JAKARTA (SUARABARU.ID)– CEO Hangry, Abraham Viktor mengumumkan kolaborasinya dengan V-Soy World Indonesia, untuk menyediakan pilihan menu yang lebih sehat bagi pelanggannya. Kolaborasi yang terlaksana hingga Juli 2022 ini, menghadirkan tiga menu minuman pilihan, Kopi Bukan Susu Gula Aren, Bukan Susu Matcha dan Bukan Susu Cokelat.

Ketiga menu itu bisa didapat di seluruh outlet Hangry, yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, dengan harga mulai dari Rp 25 ribu.

”Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, terutama masyarakat yang sudah beralih ke gaya hidup yang lebih sehat,” kata Abraham, dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

BACA JUGA: CBD Professional Gelar Seminar ‘Hair Show’ dan ‘Hair Dresser’ Hadirkan Diana Hadi Suwarno

Ditambahkan dia, kolaborasi dengan tema ‘Bukan Susu, Ini V-Soy’, menggunakan produk V-Soy Golden Grain, yang memiliki perpaduan antara kacang almond, oat, dan kedelai yang menjadikannya sangat khas. Untuk sajiannya, Kopi Bukan Susu Gula Aren dengan harga Rp 25 ribu, Bukan Susu Matcha (Rp 30 ribu) dan Bukan Susu Cokelat (Rp 30 ribu).

”Kerja sama ini sangatlah menggembirakan bagi kami. Selain lebih rendah lemak dan kalori, V-Soy Golden Grain menurut kami sangat unik dan khas. Semoga menu yang tersedia di kolaborasi ini, dapat menjadi pilihan yang lebih sehat bagi pelanggan,” lanjut Abraham.

Sementara itu bagi V-Soy World Indonesia, hal ini sejalan dengan apa yang menjadi motto-nya, ‘The Smart Soy Solution’. ”V-Soy selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat, untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat,” tutur Evlin Wangsadirja, Brand Manager V-Soy World Indonesia.

Riyan