blank
Direktur RSUD Wonogiri Dokter Adhi Dharma, Wakapolres Kompol Kamiran dan Kepala Dishub Waluyo (berdiri ketiga, keempat dan kelima) foto bersama dengan tim final lomba voli Bhayangkara.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Tim bola voli Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri, berhasil meraih gelar juara pertama dalam lomba voli Bhayangkara Tahun 2022.

Gelar juara pertama itu, diraih setelah dalam partai final berhasil mendudukkan tim tuan rumah Polres Wonogiri, dengan nilai 3-2 melalui lima set pertandingan.

Skor masing-masing set adalah sebagai berikut, Set 1: 25-21 untuk RSUD, Set 2: 25-23 untuk Polres, Set 3: 26-28 untuk RSUD, Set 4: 25-19 untuk Polres dan Set 5: 15-9untuk RSUD.

Final lomba voli ini digelar Selasa (14/6), di halaman Mapolres Wonogiri. Pada babak semi final, diikuti oleh empat tim. Yakni Tim RSUD, Polres, Kodim 0728 dan Tim Dinas Perhubungan (Dishub).

Anjangsana
 
Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, semalam, menyatakan, lomba voli ini digelar untuk memeriahkan penyambutan peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara Tahun 2022.

Wakapolres Kompol Kamiran, tampil menyerahkan tropi Kapolres Wonogiri dan hadiah kepada tim voli yang memenangi gelar juara. Ikut hadir Direktur RSUD Soediran Mangun Sumarso Doker Adhi Dharma dan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Wonogiri, Waluyo, bersama pelatih dan pimpinan tim.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Wonogiri, Kompol Prawito, telah memimpin anjangsana dengan mengunjungi rumah Purnawirawan Polri yang tengah sakit menahun.

Yakni ke rumah Giyono di Pracimantoro dan ke rumah I Wayan Pande Yasa di Sukorerjo Wonogiri Kota. Kepada keduanya diberikan tali asih berupa bingkisan bantuan sosial.

Bambang Pur