blank
Rahmulyo Adiwibowo salah satu anggota Peradi Kota Semarang yang juga anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi PDI Perjuangan. Foto : Dok Absa

“Jadi kita fokus untuk DPC, bagaimana kita menopang program DPN terkait mengenai single bar, PKPA dan lain sebagainya,” tegas Kairul.

Kantor Organisasi atau Pengurus?

Menanggapi adanya program kerja pertama Ketua Peradi Kota Semarang terpilih, hasil Muscab III Peradi Semarang 2022.

BACA JUGA : Kairul Anwar Calon Terkuat Ketua Peradi Kota Semarang Periode Tahun 2022-2027

Rahmulyo Adiwibowo, salah seorang anggota Peradi yang juga anggota DPRD Kota Semarang, malah mempertanyakan keberadaan kantor baru yang akan dilaunching tersebut.

Pada kesempatan berbincang dengan SUARABARU.ID melalui telepon seluler, Rahmulyo mempertanyakan, jika launching kantor baru Peradi Kota Semarang itu kantor organisasi atau kantor pengurus?

“Kantor baru DPC Peradi Kota Semarang yang akan dilaunching itu kantor organisasi atau kantor pengurus? Karena kalau itu kantor pengurus, selesai menjabat Ketua atau pengurus, kantor itu pasti akan diminta lagi,” jelas anggota Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang, Minggu (29/5)2022).

Tapi jika kantor yang akan dilaunching itu untuk organisasi, lanjutnya, maka siapapun ketua atau pengurusnya bisa menempati kantor tersebut berapapun periode kepengurusannya.

 

Absa