blank
Kairul Anwar SH, MH, Ketua DPC Peradi periode 2022-2027 hasil Muscab III Peradi Semarang 2022 saat deklarasi menyampaikan visi misinya bersama pasangannya Dwi Nuryanto Ahmad, SH, MH di Semarang pada Jum'at, (4/3/2022) lalu Dwi Nuryanto Ahmad, SH, MH. Foto : Dok Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Program kerja pertama Ketua Perhimpunan Advocat Indonesia (Peradi) Kota Semarang baru terpilih, hasil Muscab III Peradi Semarang 2022 Kairul Anwar SH, MH adalah, akan segera melounching kantor baru di Yos Sudarso Square, Kota Semarang.

Menurut Ketua Peradi Kota Semarang terpilih periode tahun 2022-2027, hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota Peradi Semarang dalam menjalankan profesinya.

” Ya pertama Saya bersyukur, ternyata seluruh anggota memberi amanah kepada saya paling tidak 5 tahun kedepan untuk menjalankan program kerja organisasi, dengan konsekuensi anggota juga mensupport program tersebut,” kata Kairul kepada awak media usai Muscab di Hotel UTC Sabtu malam pukul 22.34 (28/5/2022).

“Satu bulan kedepan, kita akan lounching kantor DPC Peradi Semarang untuk berdiri sendiri dan tidak boleh tergabung dengan kantor advokat lain, khusus DPC Peradi. Rencana kantor lokasi ada di Yos Sudarso Square,” imbuhnya menegaskan.

Selain itu, Kairul juga akan fokus menjalankan program-program kerja lainnya di tingkat DPC (Dewan Pimpinan Cabang), yang bersinergi langsung dengan DPN (Dewan Pimpinan Nasional).

BACA JUGA : Kairul Anwar Akhirnya Terpilih Menjadi Ketua Peradi Semarang Walau Sebelumnya Terjadi Kericuhan