blank
CEK PERSONEL - Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya mengecek kesiapan salah satu personel. (foto: humas polres batang)

BATANG (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor Batang Polda Jawa Tengah menggelar apel dalam rangka cek kesiapan kelengkapan personel pengamanan Pilkades Serentak 2022. Apel pengecekan itu dipimpin oleh Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya, dihadiri para Kepala Bagian dan anggota Polres yang akan melaksanakan BKO ke Polsek jajaran.

Satu persatu anggota diperiksa kelengkapan pribadi yang melekat seperti rompi, HT, sikap tampang dan lainnya. Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya mengatakan kegiatan ini untuk memastikan kesiapan anggota yang akan melaksanakan pengamanan Pilkades di wilayah Kabupaten Batang.

“Agar seluruh personel melaksanakan pengamanan dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab,” tegas Wakapolres Kompol Gali Atmajaya dalam pengarahannya, Jumat (27/5/2022).

Ia juga menekankan pada anggota untuk selalu berkoordinasi dan melaporkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas). “Saya minta kerjasamanya dan fokus dalam pengamanan supaya kegiatan Pilkades berjalan aman dan kondusif,” tandasnya.

Nur Muktiadi