blank
Ketum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara memberikan sambutan dalam halalbihalal di Ruang Media Center Komplek GOR Tri Lomba Juang Semarang, Jumat (27/5). (Foto:Humas KONI)

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pengurus KONI Kota Semarang menyelenggarakan halalbihalal di Ruang Media Center Komplek GOR Tri Lomba Juang Semarang, Jumat (27/5).

Halalbihalal dihadiri Ketua Umum Arnaz Agung Andrarasmara, Sekretaris Umum Teguh Setiyono, para Wakil Ketua Umum, Kabid dan seluruh unsur pengurus serta bagian sekretariat.

Acara yang menghadirkan hiburan musik dari Nabot Akustik berlangsung sederhana namun khidmad.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Arnaz Agung Andrarasmara mengingatkan para pengurus untuk tetap bekerja profesional, terutama terkait persiapan Porprov 2022.

”KONI sudah dianggap sebagai organisasi profesional, maka pengelolaannya pun harus profesional. Mari terus kita perbaiki secara profesional pula jika ada kekurangan. Karena tanpa profesionalisme sulit kita berprestasi,” kata Arnaz.

Arnaz yang juga Ketua Umum Kadin Kota Semarang itu juga mengajak para pengurus lebih fokus dalam upaya persiapan Porprov di Pati Raya.

”Porprov tantangannya sangat berat, sementara target kita mempertahankan juara umum,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Umum Teguh Setiyono mengajak para pengurus untuk mengevaluasi diri dalam bekerja dan melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

”Terutama terkait tugas persiapan Porprov. Semua pengurus harus terlibat dalam tugas persiapan dan pelaksanaan Porprov,” tegasnya.

Halalbihalal diakhiri dengan saling berjabat tangan antarpengurus.

Muhaimin