blank
Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mempersembahkan medali emas SEA Games 2021 setelah mengalahkan duet Nuntakarn Aimsaard/Benyapa Aimsaard dengan skor 21-17 dan 21-14 di final bulutangkis SEA Games Hanoi, Minggu (22/5).

VIETNAM (SUARABARU.ID) – Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mempersembahkan medali emas SEA Games 2021 setelah mengalahkan duet Nuntakarn Aimsaard/Benyapa Aimsaard dengan skor 21-17 dan 21-14 di final bulutangkis SEA Games Hanoi, Minggu (22/5).

Ini menjadi medali kedua yang disumbangkan Apriyani/Fadia di SEA Games 2021 setelah sebelumnya bersama tim beregu putri meraih perak.

Indonesia masih menambah satu gelar lagi dari bulutangkis. Saat ini sedang berlangsung all indonesian final ganda putra antara Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Rombe Yacob Rambitan melawan rekannya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

“Mengucap syukur kepada Allah SWT, kita diberikan kemenangan, diberikan juara tanpa ada cedera. Terima kasih untuk semua doa rakyat Indonesia untuk kita. Kita di sini mau menyatukan hati, mau menyatukan pola permainan. Tanpa target apapun. Kita sama-sama belajar, bagaimana berkomunikasi, bagaimana bermain di lapangan. Kita sama-sama mau menaikkanl level kita,” ujar Apriyani.

Muha