blank
Ari Lasso. Foto: Instagram @ari_lasso

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Tampil di Allo Bank Festival, Ari Lasso menjadi trending topik Twitter Sabtu (21/5/2022). Konser Allo Bank Festival menjadi penampilan perdana Ari Lasso setelah sembuh dari kanker yang menyerang tubuhnya.

Penampilan mantan vokalis Dewa 19 ini memang beda dari biasanya. Rambutnya tak lagi gondrong. Bisa dipahami, untuk pengobatan atas penyakit kankernya, Ari Lasso memang harus memangkas rambutnya sampai botak.

Cuplikan-cuplikan video Ari Lasso bernyanyi kembali di panggung diunggah beberapa netizen di Twitter. Mereka mengaku sangat rindu momen melihat sang legenda ini tampil bernyanyi.

Selain para netisen, Ari Lasso juga mengunggah video dirinya saat berinteraksi dengan penonton. Dia mengungkapkan sangat senang bisa seperti dulu lagi. Terlebih pandemi covid-19 juga sudah mulai mereda.

Dalam video yang diunggahnya, musisi 49 tahun ini mengajak penonton untuk bergantian menyanyikan lagunya yang berjudul Hampa. “Akhirnya melakukan lagi ritual dua kata dua kata. Makasih semua ya,” ucap Ari Lasso penuh syukur dan cinta seperti dikutip Suara.com.

Postingan Ari Lasso di Instagramnya itu langsung diserbu ribuan netizen bahkan sudah mendapat lebih dari 88 ribu likes.

Banyak yang mengucapkan selamat kepada Ari Lasso karena konsernya pecah. Namun tak jarang netizen yang mengaku terharu. Mereka terharu bahagia karena akhirnya bisa menyaksikan Ari Lasso manggung lagi setelah sakit yang dideritanya.

“Kuwerennnnn pooollllll, terharu, seneng. Campur aduk rasane,” komentar netizen.