blank
Almarhum Drs Heru Supriyono MPd (paling kiri).

SEMARANG (SUARABARU.iD) – Innalillahi wainnailaihi roojinguun. Dunia olahraga Kota Semarang kehilangan sosok terbaik, Drs Heru Supriyono MPd yang meninggal dunia di rumah sakit pada Minggu (15/5) pukul 17.30 WIB. Almarhum wafat dalam usia 59 tahun.

Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan olahraga di Kota Semarang. Sebagai wakil ketua umum KONI Kota Semarang dua perode hingga sekarang, sosok almarhum sangat dekat dengan para atlet, pelatih dan teman sejawat.

Keakraban dan keramahan almarhum sangat membekas di hati para atlet, pelatih dan pengurus KONI Kota Semarang.

”Innalillah wainnailahi roojinguun. Segenap pengurus PRSI Kota Semarang turut berbela sungkawa sedalam dalamnya dan berdoa semoga almarhum bapak Heru Supriyono husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. kesabaran dan kemudahan dalam segara urusannya. Sert kita mampu meneruskan perjuangannya. Aamiin yaa robbal’aalamiin,” ungkap Teguh Santoso mewakili pengkot PRSI Kota Semarang.

Ucapan belasungkawa juga mengalir dari seluruh pengurus induk organisasi cabang olahraga (IOCO) Kota Semarang. Tak terkecuali dari Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnas Agung Andrarasmara.

”Almarhum adalah orang yang baik. Dedikasi beliau terhadap kemajuan olahraga di Kota Semarang tidak diragukan lagi. Kami sangat kehilangan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah,” kata Arnaz.

Almarhum dimakamkan pagi ini (16/5) pukul 09.30 di TPU Bergota. Selamat jalan pejuang olahraga Kota Semarang, Opa Heru.

Muha