blank
Anggota Polres diperiksa sebelum mengikuti Donor Darah di Aula Arya Guna Mapolres Blora. Foto : Kudnadi Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah bersama jajarannya menggelar bakti sosial donor darah, bertempat di Aula Arya Guna Polres Blora, Kamis, (12/5/2022)

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 133  personel gabungan dari Polres dan Polsek jajaran. Kegiatan digelar secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasi Dokkes dr. Kusumaningrum mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada warga yang membutuhkan darah.

“Bekerja sama dengan PMI kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah,” kata Kasi Dokkes Polres Blora.

blank
Anggota Polres mengikuti Donor Darah di Aula Arya Guna, oleh PMI Blora. Foto : Kudnadi Blora

Lebih lanjut, Kasi Dokkes mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan pada momen – momen tertentu dan salah satunya adalah menjelang Hari Bhayangkara ke-76 dan  dilaksanakan setiap tahunnya. Dan jika ada masyarakat yang ingin berpartisipasi donor darah dipersilahkan bisa mendaftar di Sidokkes Polres Blora.

“Agenda rutin ini akan terus dilaksanakan, harapannya darah yang terkumpul nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan jika ada warga yang ingin ikut donor, silahkan bisa mendaftar di Sidokkes Polres Blora,” tandasnya.