Cuplikan trailer teaser film
Cuplikan trailer teaser film "Avatar: The Way of Water". Foto: Century Fox.

SETELAH jeda 13 tahun dari film pertamanya, “Avatar”, “Avatar: The Way of Water” akhirnya merilis trailer teaser pada Senin (9/5/2022).

Dalam trailer itu terlihat keindahan alam Pandora, sebuah bulan berpenghuni dan berhutan lebat. Pandora tampak nyaman ditinggali. Daratannya indah, lautnya jernih, dan visual angkasanya memukau.

Di Pandora itulah tinggal Jake Sully (Sam Worthington) yang kini hidup bersama keluarga barunya. Lagi-lagi, Sully harus menghadapi ancaman dan bekerja sama dengan Neytiri (Zoe Saldana) dan tentara ras Na’vi untuk melindungi planet mereka.

Sutradara James Cameron awalnya ingin merilis “Avatar: The Way of Water” pada 2014. Namun, proses syuting yang akhirnya digabungkan dengan film ketiga dan keempatnya baru rampung pada 2020.

Beberapa wajah baru akan bergabung seperti Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue, dan Oona Chaplin sebagai Varang.

“Avatar:┬áThe Way of Water” dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember 2022. Adapun tiga sekuel lainnya akan rilis pada 2024, 2026, dan 2028.

Sofie