blank
Penjagaan di Stasiun KA Cepu. Pada arus mudik lebaran 2022. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) –  Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada arus mudik, menjelang Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa  intensifkan patroli dan penjagaan pada daerah rawan. Bukan hanya itu, petugas di Blora juga melakukan pemantauan di tempat kedatangan masyarakat seperti di  terminal dan stasiun kereta api di Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono membeberkan bahwa pemantauan dan penjagaan di lokasi kedatangan dan keberangkatan masyarakat dilakukan karena saat ini mulai nampak adanya peningkatan warga yang keluar masuk Kabupaten Blora dan salah satu yang menjadi pantauan adalah terminal dan stasiun kereta.

“Kita tidak mau under estimate, untuk personel sudah di ploting sesuai dengan tugas pokok dan peranan masing –  masing. Salah satunya adalah petugas patroli yang setiap hari berkeliling wilayah Blora,” jelas Kasi Humas Polres Blora.

Hati-Hati dan Waspada

Dalam melaksanakan patroli, acap kali petugas menyampaikan imbauan kepada masyarakat terutama saat berada di pusat keramaian agar selalu hati-hati dan selalu waspada.