blank

KENDAL(SUARABARU.ID)-Kodim 0715/Kendal membagikan ratusan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) kepada tukang becak, ojek online(ojol) dan para pengguna jalan di Depan Makodim Kendal dan di depan Pasar Kendal, Jum’at (15/04/22).

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, yang di wakili oleh Kapten Inf Widodo Hendrardjo yang juga selaku koordinator pembagian takjil Ramadhan ini mengatakan, kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini, digelar guna untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat,”kata Kapten Inf Widodo Hendrarjo.

Dalam kegiatan ini, lanjut Kapten Inf Widodo Hendrarjo, sebanyak 600 paket takjil yang dibagikan oleh pihak Kodim 0715/Kendal.

Pembagian takjil ini di bantu oleh puluhan anggota Saka Wira Kartika Kendal dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,”ujarnya.

Setelah pembagian takjil selesai, kemudian acara dilanjutkan dengan Shalat Maghrib dan buka puasa bersama.

Hadir pada acara pembagian takjil ini, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto. Spw