blank
Kepala MAN 1 Kota Semarang, Tasimin berfoto bersama siswa-siswinya yang berprestasi seusai menyerahkan penghargaan.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala MAN 1 Kota Semarang, Tasimin menyerahkan penghargaan kepada siswa-siswi MAN 1 Kota Semarang yang berhasil meraih prestasi dalam berbagai cabang lomba dari tingkat Kota sampai Internasional pada Senin (11/04) di Aula MAN 1 Kota Semarang secara online.

Acara penyerahan penghargaan tersebut diikuti oleh siswa siswi peraih medali emas, perak, perunggu serta peraih juara 1, 2, dan 3.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala Bidang Kurikulum Aris Fakhrudin menjelaskan, pemberian penghargaan ini akan diberikan secara berkala dan besaran penghargaan disesuaikan dengan grade/tingkatan lomba meliputi Grade A, B dan C.

”Mulai dari olimpiade online hingga KSM tingkat Kota mendapatkan penghargaan dari madrasah,” tuturnya.

Pada kesempatan terpisah, koordinator pembimbing siswa berprestasi Endang Purwatiningrum mengatakan, siswa siswi sangat antusias dalam mengikuti setiap perlombaan. Tidak hanya ketika lomba, akan tetapi di setiap pendampingan mereka juga sangat bersemangat.

”Mereka sangat bangga bisa mengharumkan nama madrasah, selain itu mereka sangat senang karena mendapatkan reward dari madrasah,” ucapnya.

Marsya Nur Kholilah, salah satu siswi kelas XI IPS 1 yang mendapatkan penghargaan mengatakan, sangat senang sekali selama mengikuti bimbingan hingga berbagai lomba karena selain menambah ilmu dan pengalaman juga bisa mendapatkan penghargaan atau reward dari Madrasah.

Kepala MAN 1 Kota Semarang Tasimin dalam sambutannya merasa sangat bangga dengan semangat dan prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi MAN 1 Kota Semarang.

”Penghargaan ini diharapkan akan menambah semangat siswa-siswi dalam meraih prestasi-prestasi yang lebih tinggi pada masa yang akan dating. Madrasah akan memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai untuk pengembangan prestasi siswa,” pungkasnya.

Muha