blank
Rombongan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0728 Wonogiri dipimpin Ketua Ny Joy Deny Octavianto, saat melakukan anjangsana ke Panti Asuhan untuk memberikan bantuan sembako dan santunan.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dalam upaya memupuk kepedulian sosial kepada sesama, Persatuan Istri Tentara(Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan.

Yakni ke Panti Asuhan Aisyiyah di Lingkungan Kedungringin RT 01/RW 12, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. 

Anjangsana ini dipimpin Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny Joy Deny Octavianto. Ikut serta para pengurus dan didampingi oleh Pasi Pers Kodim Kapten (Cpm) Suparmin.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Serma Indra, menyatakan, kegiatan itu sekaligus sebagai ajang silaturahmi dalam rangka  memperingati HUT Ke 76  Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2022.

Juga bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama, dan menjadi bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, diberikan santunan dan bantuan Sembako kepada anak-anak Panti Asuhan, yang diterimakan melalui Ketua Panti Hj Maryatun.

”Merupakan kebahagiaan bagi kami dapat bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga Panti,” ujar Ny Joy Deny Octavianto, sembari berharap dapat menjadi penyemangat bagi anak-anak Panti.

Bambang Pur