blank

JEPARA ( SUARABARU.ID) – Bupati Jepara Dian Kristiandi, Jumat (18/3-2022) malam telah meluncurkan buku  Langkah Kepemimpinan Bupati Jepara H. Dian Kristiandi Mengalir dari Hati untuk Bumi Kartini. Peluncuran buku dengan cover foto Dian Kristiandi dan Gus Muwafiq  tersebut berlangsung di Ruang Sultan Hadirin Kantor OPD Bersama.

Buku yang ditulis oleh Arif Darmawan bersama Muhammad Safrudin, Rida Agustina, Adidya Agung Prasetyo, Eko Adi Sulistyo, Sulismanto, Siti Rukhoiyah, Achmad Priyantomo dan Dian Ardiyansyah ini diterbitkan atas kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jepara dengan Penerbit Surya Semarang.

Buku dengan tebal 237 halaman ini diawali dengan kata pengantar oleh KH. Ahmad Muwafiq dan  terbagi dalam  5 bab. Pada bab 1 yang terdiri 56 halaman  berisi perjalanan hidup Dian Kristiandi.

Sedangkan   bab 2, menjadi nahkoda Pemerintah Kabupaten Jepara yang ditulis dalam 61 halaman. Pada bab ini, 23 halaman berisi kiprah Dian Kristiandi dalam sorotan media. Sedangkan bab 3 terdiri dari 10 halaman berisi  Pariwisata sebagai Penggerak Ekonomi.

Sementara  bab 4 yang terdiri dari 68 halaman berisi pandangan tokoh tentang Dian Kistiandi dan  bab 5, Bersama Masyarakat Jepara. Bab terakhir  ditulis dalam   8 halaman.

Hadepe