blank
Olah Tempat Kejadian Perkara oleh Polsek Kembang.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Masyarakat Dukuh Selencir,  Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Jepara, Kamis (3/3-2022) pagi tadi digegerkan dengan ditemukannya jazad seorang pemuda bernama Agus Cahyono (27), tergantung dipapan  RT 6 / RW 5 desa tersebut.

blank

Jazad pemuda yang juga tinggal di pedukuhan Selencir ini ditemukan terikat tali nilon kecil  warna hijau  dengan posisi setengah duduk dan kaki selonjor di bawah papan RT.  Ia mengenakan kaos biru, celana jeans dan masih mengenakan jam tangan dan kalung emas.

blank

Petinggi Desa Tubanan Untung Pramono yang dihubungi SUARABARU.ID Kamis pagi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini tengah dilakukan olah TKP  oleh Polsek Kembang dan dilakukan visum luar oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kembang,” ujarnya.

blank

Jazad AC yang juga memiliki usaha parkiran untuk pekerja  PLTU Tanjungjati B ditemukan oleh warga  sekitar jam Kamis pagi tadi sekitar jam 06.20 WIB didepan rumah Ketua RT 6 / RW 5 Desa Tubanan, Amin.  Saksi   kemudian segera melaporkan peristiwa tersebut kepada perangkat desa dan Polsek Kembang yang segera datang ke lokasi dengan cepat untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Olah TKP dipimpin langsung olah Kapolsek Kembang, AKP Subandi. Terhadap korban hanya dilakukan visum et repertum, sebab keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Hadepe