blank
Master Multidimensi yang juga Pengarang Buku ''Kehidupan Holistik Multidimensi'', Sarwoto (kanan) mendengar peserta yang bertanya dalam peluncuran dan bedah buku tersebut di Villa Air, Bandung.

BANDUNG (SUARABARU.ID) – Buku yang mengupas tentang kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran hidup diluncurkan dan dibedah dalam dua jam bersama pengarang buku tersebut yang juga Master Multidimensi BioAlpha, Sarwoto di Villa Air, Bandung pada Selasa (1/3/2022).

blank
Member Superfood BioAlpha, Eva menunjukkan buku ‘Kehidupan Holistik Multidimensi”.

Buku berjudul ”Kehidupan Holistik Multidimensi” itu mengungkap hal yang sangat menarik tentang bagaimana menjalankan kehidupan holistik (menyeluruh) dengan pendekatan multidimensi.

Menurut Sarwoto, buku karangannya memberikan motivasi yang kuat bagaimana menumbuhkan kesadaran baru untuk mengubah pola dan perilaku hidup kembali ke alam (back tu nature) sehingga tubuh menjadi sehat secara jiwa dan raga.

”Prinsip-prinsip dasar holistik multidimensi yang dibahas dalam buku ini sangat mudah dipraktikkan dan dapat menjadi sebuah platform kehidupan baru anda saat ini dan di masa depan,” kata Sarwoto.

Ulasan dalam buku ini, katanya, mengalir begitu segar, up to date mengupas berbagai mekanisme prinsip dasar holistik multidimensi.

Tantangan global yang terjadi akiibat pandemi virus Corona yang melanda hampir di seluruh dunia, telah menjadi ancaman kesehatan yang sangat serius saat ini.

”Buku ‘Kehidupan Holistik Multidimensi BioAlpha’ ini hadir menjadi bagian dari solusi untuk dunia,” ungkap Sarwoto.

Dia mengatakan, meskipun buku ini berjudul ‘Kehidupan Holistik Multidimensi’, tapi ada rahasia yang dapat terungkap apabila seseorang menginginkan kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, kemakmuran, cinta kasih, kebebasan, ketenangan,dan kedamaian.

”Buku ini sangat layak dibaca sebagai panduan menjalankan kehidupan yang seimbang sehat jasmani dan rohani sesuai fitrah-Nya,” tandasnya.

Salah seorang Member Superfood BioAlpha, Eva mengaku banyak mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dalam menjalani kehidupan ke depan.

”Saya merasa mendapatkan inspirasi baru untuk lebih bersemangat dan optimistis dalam menjalani kehidupan. Buku ini sangat bagus untuk dibaca khususnya bagi teman-teman yang sedang mengalami kegalauan masalah kesehatan, kehidupan dan maupun spiritual,” ungkap Eva.

Muha