blank
Usai libur latihan selama satu hari penuh, para pemain PSIS kembali digenjot latihan dipimpin langsung Dragan Djukanovic. Dijadwalkan, PSIS jumpa Madura United, Jumat (28/1/2022). Foto: dok/ist

BADUNG (SUARABARU.ID)– Usai libur sehari penuh, Minggu (23/1/2022), Tim PSIS (Semarang) kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United.

Di awal pekan ini, tim pelatih yang dikomandoi Dragan Djukanovic, memberikan beberapa materi latihan, baik secara taktikal maupun arahan di luar pertandingan.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini meminta para pemain PSIS, untuk fokus menghadapi Madura United, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar, Bali, Jumat (28/1/2022).

BACA JUGA: Knalpot Brong Disikapi Seperti Celurit, Ini Penjelasan Yuridisnya

”Saya minta ke semua pemain ataupun ofisial, untuk kembali fokus menatap pertandingan. Mulai dari latihan, istirahat yang cukup. Kita harus fokus di pertandingan nanti, sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga,” kata Dragan, usai memimpin latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Senin (24/1/2022).

Sementara itu dalam sesi latihan, Dragan memberi materi latihan attacking maupun defending. Menurutnya, di sisa waktu yang ada, akan dimanfaatkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan tim, jelang laga lawan Madura United.

”Kami hari ini ada beberapa latihan, seperti passing. Setelah itu perbaikan taktikal, seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu,” tandas Dragan.

Riyan