blank
Penemuan mayat tanpaikepala di Pantai Pungkruk

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Jumat (14/1-2022) malam ini masyarakat Desa Mororejo, Mlonggo digemparkan dengan penemuan mayat tanpa kepala. Mayat yang mengenakan baju sweater lengan panjang warna hitam tersebut ditemukan oleh sejumlah warga desa di Pantai Pungkruk sekitar jam 19.45 Wib.

Mayat yang telah membusuk tersebut, telapak kaki dan lengan tangan bagian bawah telah hilang. Sedangan jenis kelaminnya belum  dapat diidentifikasi apakah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan karena telah rusak.

blank
Evakuasi mayat untuk dilakukan visum di RSUD RA Kartini

Kini tengah dilakukan identifikasi oleh tim Inavis Polres Jepara dan dibawa ke RSUD RA Kartini untuk dilakukan pemeriksaan sekitar jam 21.40 Wib

Petinggi Mororejo, Sunadi yang dihubungi SUARABARU.ID membenarkan penemuan mayat di wilayahnya. “Kini mayat tersebut telah dibawa ke RSUD RA Kartini,” ujanya. Diduga mayat ini terbawa ombak hingga sampai ke pantai Pungkruk

Sedangkan Kepala UPT Puskesmas Mlonggo, dr Aton Briliantono mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan di tempat penemuan, mayat langsung dievakuasi ke RSUD RA Kartini untuk divisum. Evakuasi dilakukan oleh Tim PSC 119 dan KRJ.

Hadepe