blank
Setelah upacara bendera ini, DPC PDI Perjuangan Jepara melakukan do’a bersama dan potong tumpeng sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta do’a untuk langkah partai dan masa depan Indonesia

JEPARA (SUARABARU.ID) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan  ulang tahun ke-49. Untuk memperingati hari jadi ini, Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Jepara melakukan rangkaian agenda kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun partai yang jatuh pada tanggal 10 Januari.

Rangkaian kegiatan dalam merayakan ulang tahun partai PDI Perjuangn ini dilakukan oleh DPC PDI-P Jepara diawali dengan melaksanakan upacara bendera yang dihelat di depan kantor DPC PDI Perjuangan Jepara, Senin (10/01/2021).

Upacara ini diikuti seluruh pimpinan sayap partai, pengurus DPC non fraksi dengan petugas upacara adalah kader Komunitas Juang PDI Perjuangan Jepara, dengan inspektur upacara Nucholis selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI – Perjuangan Jepara.

blank
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan ulang tahun ke-49.

Dalam arahannya, Nucholis mengatakan bahwa ulang tahun partai kali ini harus dijadikan sebagai pengingat dan pemicu seluruh kader untuk terus bekerja untuk masyarakat dan bangsa.

“Bung Karno selalu berpesan tentang pentingnya gotong royong, jadikan momen ini untuk mengingkatkan kita tentang semangat gotong royong partai dalam membangun bangsa dan untuk masyarakat,” ujar Nurcholis.

Upacara bendera ini juga di hadiri oleh  Johan Lautan yang merupakan salah satu pendiri dari PDI – Perjuangan di Kabupaten Jepara. Untuk anggota fraksi DPRD Kabupaten dan Provinsi tidak dapat mengikuti upacara karena harus mengadiri upacara yang di selenggarakan oleh DPP PDI – Perjuangan di Jakarta.

Setelah upacara bendera ini, DPC PDI Perjuangan Jepara melakukan do’a bersama dan potong tumpeng sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta do’a untuk langkah partai dan masa depan Indonesia.

Hadepe – Bby