blank
Penyerahan SK dilakukan Asrul Sani kepada H. Masykuri seusai pelaksanaan Bintek DPC PPP Se- Jateng, disaksikan oleh Sekretaris DPC PPP Jepara H.M. Habil Mubarok

JEPARA  (SUARABARU.ID– Surat Keputusan DPP PPP   Nomor 0301/SK/DPP/C/XII/2021 tanggal 8 Desember 2021 tentang Susunan dan Personalia Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Jepara masa bakti 2021  – 2026, akhirnya diserahkan oleh Wakil Ketua DPP PPP,  Asrul Sani kepada  Ketua DPCC PPP Jepara, H. Masykuri, Minggu (19/12-2021).

Penyerahan SK dilakukan Asrul Sani kepada H. Masykuri seusai pelaksanaan Bintek DPC PPP Se- Jateng yang berlangsung di hotel Candi Semarang yang diikuti  Ketua dan Sekretaris DPC PPP di Jawa Tengah. Hadir dalam penyerahan SK, sekretaris DPC PPP Jepara H.M. Habil Mubarok.Disamping Jepara, diserahkan pula 23  SK Kepengurusan DPC PPP di Jawa Tengah.

Surat Keputusan DPP PPP   tanggal 8 Desember 2021 ini ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PPP H. Suharso  Monoarfa dan Sekretaris Jenderal, H.M. Arwani  Thomafi.

blank
Penyerahan SK dilakukan Asrul Sani kepada H. Masykuri

Sedangkan sekretaris DPC PPP dipercayakan kepada H.M. Habil Mubarok, S.Pt dibantu oleh wakil sekrearis bidang penataan organisasi Fatroni S.Ag dan wakil sekretaris bidang pengeloaan program, Ir. HM.Fahruddin Nasir.

Untuk bendahara dipercayakan kepada    Hj Lusiana, S.Psi, MM dengan   wakil bendahara bidang pengelolaan aset, Firman dan wakil bendahara ex officio Ketua Lembaga  ZIS Cabang, Uzlifatul Fuadiah SH.

Kepengurusan ini dilengkapi dengan 5 orang wakil ketua  bidang fungsional dan 5 orang wakil ketua bidang isu strategis. Untuk Wakil Ketua Bidang Fungsional OKK 1 Muhammad Ibnu Hajar, OKK 2 Ali Mansur S.Ag , OKK 3 Haizul Ma’arif SH, Bidang Data dan Digital H. Haidar Zaki Umar S.K.G. dan Bidang Informasi, Komunikasi dan Media Sosial Bustanul Arif.

Sedangkan untuk Wakil Ketua Bidang Isu Strategis terdiri dari Bidang Pendidikan, Dakwah dan Pesantren Habib Zaenal Abidin Al Jufri, Bidang Kesehatan dan Sosial Hj Tahayun Nihayah, Bidang Perempuan dan Anak Hj Malikhah, Bidang Ketenagakerjaan,  UMKM dan Industri serta Bidang Pertanian, Perikanan dan Kelautan Romdlon, S.Pd.I.

  1. Masykuri yang dihubungi SUARABARU.IDMinggu
    (19/12-2021) membenarkan bahwa ia telah menerima SK DPP tentang Susunan dan Personalia Pengurus Harian DPCPPP Kabupaten Jepara masa bakti 2021  – 2026. “Alhamdulilah SK sudah  kami terima. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PPP Jepara yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujarnya.

Semoga amanat ini dapat kami laksanakan dengan baik, tentu dengan dukungan seluruh pengurus dan kader di semua tingkatan, termasuk seluruh Banom, tambah H. Msykuri. Kita berharap Jepara tetap menjadi rumah besar bagi PPP.

Ditanyata apa yang akan dilakukan dalam waktu dekat, H. Masykuri menjelaskan bahwa fihaknya akan menyelenggarakan rapat konsolidasi  pada Rabu 22 Desember 2021 bersama seluruh pengurus harian, majelis dan Banon.

Hadepe – Alvaros