blank

JAKARTA (SUARABARU.ID) Setelah hampir 1,5 tahun tidak ada kegiatan olahraga otomotif akibat pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan, Kejuaraan Nasional Time Rally 2021 kembali bergulir.

Putaran I Kejuaraan Nasional Time Rally dan Fun Rally akan berlangsung pada tanggal 2-3 Oktober 2021 ini dan Kota Bandung Jawa Barat sebagai tuan rumah penyelenggara.

Salah satu produsen mobil ternama asal Tiongkok, DFSK turut berpartisipasi dalam gelaran ini, melalui dealer DFSK TPM AIRPORT yang menyediakan 3 unit kendaraan merk DFSK bekerjasama dengan team TSDC, FBRT SPORTS dan Komunitas pengguna DFSK.

“Kami sangat bangga dalam mendukung kegiatan ini, kali pertamanya merk DFSK mengikuti Kejuaraan Nasional yang diadakan oleh IMI khususnya cabang Time Rally, yang kami rasa sangat cocok untuk kegiatan promosi kami. Support kendaraan DFSK i-Auto yang merupakan varian unggulan dari produk kami, diharapkan mampu bersaing pada Kejuaraan Nasional Time Rally di Bandung nanti dikarenakan terbukti kendaraan ini sangat tangguh, awal tahun 2021 DFSK pernah menjelajahi pulau Sumatera menuju ke Aceh tanpa kendala sedikitpun” ujar Andy Tan – Chief Operations Officer PT Tritunggal Prima Motor (TPM).

Formasi DFSK Rally Team untuk Putaran pertama ini adalah :
Kendaraan 1 :
Driver : Taufiqurahman
Navi 1 : Bambang Feriyanto
Navi 2 : Nanda Prianto Wibisono

Kendaraan 2 :
Driver : Nanang Handrianto
Navi 1 : Rizky Amirullah
Navi 2 : Tegar Adidharma

Kegiatan Kejuaraan Nasional Time Rally putaran pertama ini yang akan melakukan Start di Balaikota Bandung pada hari Sabtu 2 Oktober dengan menempuh total jarak sekitar 220 Km, juga akan dilanjutkan dengan Kejuaraan Fun Rally yang akan memperingati hari jadi 211 Tahun Kota Bandung.

Sedikitnya telah terjaring 30 peserta untuk kejurnas yang akan diikuti oleh atlet unggulan Jatim, DKI, Jateng, Yogjakarta, Kaltim dan tuan rumah Jabar, sedangkan sebagai acara utamanya Fun Rally akan diikuti 50 peserta yang menurut rencana akan dilepas oleh Walikota Bandung pada hari Minggunya.

“Kolaborasi antara team TSDC dari Surabaya dan FBRT Sport dari Jakarta dalam membentuk Team ini untuk menambah gairah peserta Kejurnas Time Rally, dukungan dari produsen mobil menambah semangat kami untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Time Rally dan kami berharap DFSK akan mensupport kami di musim 2021 ini. Selain berprestasi kami juga membina atlet-atlet baru di Time Rally, terbukti di Kendaraan ketiga akan diisi oleh Komunitas DFSK, sehingga regenerasi akan terus berlangsung” menurut Roesnoman Baboe, atlet DKI yang juga sebagai Manager Team.

Selamat berlomba!